Thursday, January 17, 2019

Jasa Pekerjaan Kanopi Minimalis

Kami melayani jasa pekerjaan pembuatan kanopi minimalis dan modern.
Kanopi Atap Kaca
Kanopi Atap Kaca
Kanopi atap kaca tempered atau kaca laminated berkualitas dengan rangka hollow galvanize dan juga bisa dikombinasikan dengan tiang besi WF membuat tampak rumah indah dan elegan.
Kanopi Atap Alderon
Canopy Atap Alderon
Canopy atap alderon adalah solusi atap dingin serta kedap suara, atap alderon juga anti bakar. Rangka terbuat dari kombinasi besi hollow galvanize anti karat.
Kanopi Atap Polycarbonate
Kanopi Atap Polycarbonate
Kanopi Minimalis atap polycarbonate serta rangka terbuat dari besi pipa hollow galvanize anti karat, dengan motif desain yang selaras dengan bangunan tentunya akan menambah keindahan bangunan property anda.
Kanopi Atap Zincalume
Kanopi Minimalis Atap Spandek
Kanopi minimalis atap spandek atau zincalume saat ini juga banyak diminati. rangka terbuat dari besi hollow galvanize anti karat serta model yang simple terlihat indah melindungi carport rumah atau bangunan property lainnya.

Layanan jasa pekerjaan Kanopi Minimalis dan Modern kami meliputi seluruh wilayah Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Cikarang, untuk layanan luar kota sesuai kesepakatan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kanopi, konsultasi desain dan estimasi biaya silahkan hubungi kami di 0812 8528 8188 Call/WA.


Share: